Monday, July 10, 2006

It's my feeling now

Aku takut.. hiks..
Aku suka ma orang yang temen (even, she's my best friend) ku suka..
Aku takut deket sama orang itu..
Aku takut temen aku jadi jauh
Aku takut bangeeet..

Tapi aku juga pengen deket sama cowo itu
Aku pengen ngerasain diperhatiin sama dya
Aku pengen smsan ama dya
Aku pengen ngobrol sama dya

Aku seneng banget bisa smsan ma dya
Tiap kali baca smsnya bikin aku deg"an
Smsnya selalu penuh perhatian buat aku
Ak seneng..
banget..

Tapi aku masih takut banget kalo aku deket ma dya
Gimana dengan temenku?

Tapi malah ketika cowo itu sms temen aku
Aku cemburu ngga keruan..
Aku bisa sih ikut tersenyum ketika temenku itu cerita tentang cowo itu dengan senangnya
Aku bisa ikut ketawa
Aku bisa ikut bahagia

Errr..
Jadi sebel sendiri..
Sama diriku yang ga perna berani ngungkapin perasaan..
Perasaanku suka plin plan..
Aku masih sering ga sadar..
Aku sering lemot..
bahkan untuk menyadari aku suka sama orang aja aku lemot..
Makanya aku ga bisa bilang blak"an ke orang" tentang perasaanku kpd seseorang
Karena aku sering ga sadar
Dan perasaanku sering salah..
Sekalinya aku sadar, aku pasti udah kehilangan orang itu..
Bodohnya aku..

Aku sebel aku terlalu baik..
Aku ga bisa ngelukain perasaan temen aku
Aku mau ngejaga perasaan dya
Buktinya aku masi bisa seneng waktu dya seneng

Tapi gimana aku bisa dapetin apa yang aku pengen kalo aku ga bisa ngorbanin perasaan orang lain demi diriku sendiri??
Aku ga egois..
Bahkan sangat ga egois..
Tapi justru gara" itu aku ga bisa dapet apa yang aku mau..

Aku binguuuung..
Gimana nih...??
Aku harus gimana?

Baru aja dapet sms dari Lina....
5 hal penting dalam persahabatan :
*memahami
*mempercayai
*menyayangi
*menjaga
*menghargai

OMG, aku sahabat yang terlalu baiiiiiiik.... (narsis mode : on)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home