Thursday, July 13, 2006

Life's about making decision..

Err.... Aku ud ga sedih lagi kok.. Aku udah mutusin.. Thanks to Ton"... Dia yang uda ngasi aku banyak" nasihat, yang buatku berharga sekali... Padahal dya bilang dya bukan penasihat yang baiik.. Hahaha,, ngga kok Ton.. U're T.O.P. I realized many things!!!! hahahahaha....... tp aku tetep di pendirian awal kok...
Aku ga akan maju... Tp juga ga akan mundur... Well, yaaa...mungkin aga mundur dikit sih.. mundur teratur.. hahaha..
Aku uda rela kok.. aku lebi menghargai persahabatan daripada perasaan semata yang sebenernya ga jelas juntrungannya ini.. haha.. Cuman sedih juga sih.. soalnya sepertinya dya cowo bae yang sangat care ke orang.. Namun daripada itu, aku tetap harus berhati" sama perasaan yang belom pasti ini.. Bahaya banget loow kalo sampe terjadi hal" yang tidak diinginkan......

And for that... I've made my decision.. Hohohohoho... Lagian, masee banyak cowo kan?! hahaha.. And lagipula, prioritas utama ku dalam hidup kan emank bukan cowo..... Tuhan aku tempatin nomor 1... Tentu aja! Aku uda bertekat ingin bener" melakukan pelayananku sebaik"nya.. Ga mo nolak" kerjaan lagee (kecuali kalo emank uda di luar batas kemampuan yaaa).. Siapa tau aku lebih berjodoh dengan Tuhan daripada manusia???!!!! hohohoho..... Prioritas kedua juga masih bukan cowo.. Melainkan sekolahku... well, walo aku tau sekolah ku yang sekarang ituw suckzzzz... Tp aku masi harus menuntut ilmu sebae"nya agar nantinya aku menuai sukses.. Hidup sejahtera dan bahagia.. bisa ke inggris deeeh.. hohohohohoho.. siapa tau aja dapet suami pemain bolaaa.. huakakakakaka...

Errr... pokoknya gitu dehh... yang jelas untuk di List-in prioritas dalem hidup.... Rank 1 dan 2 nya sudah sangat pasti.. Dan... Rank 3 nyaaa.... errrr... masih dipikir"... mungkin aku taro di padus kali yaa.. hohohoho.. Tp entahlah.. masi dipikir".. hohoho...

Life's about making decision.. Well, that's right.. palagi kita.. harus bs mutusin dan milih mana yang bakal diambil.. pertimbangannya yaaa... baik buruknya kan.. Baik nya, sebisa mungkin baik untuk semua.. Saya, kamu, kita.... Semua deh.. Tp kalo ternyata aku harus berkorban pun... Gpp kok.. Namanya juga making decision.. ^^

Btw, hari ini latian paduss (besok juga)... Tdnya mo sekalian liat daftar kelas".. Tp kok blom ada yaaa?? >.<

Oiaaa... Sebas ultah!! Uhuy!! Happy bday ya Bas.. Smuga makin baik dan berkembang segala yang positif dalam dirimu!! ^^

And tomorrow... WEW!!! PIM lagee.. dan aku jadee WL lageee.. aga" deg"an sih, mayan.. But... Dun care.. Apa sih yang engga buat DIA?? ;p

Yawda de.. gini aja dulu ya..
Btw temen", post ku sepi komen ni.. Bole donk kasi aku nasihat dan saran".. Apalagi post yang sebelum ini.. Aku sangat butuh nasihat sebenernya.. Tp ga da yang drop me a comment gitu... Sedihnyaaaa...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home