Friday, July 14, 2006

..bOom..

Blesssh.... (ruangan berasap)

Hwihihihihihihihihi... (nenek lampir mode : ON)

Huahuahuahuahua... Aku lah jin dari timur tengah... (jin mode : ON)

Ha?? Siapa kamu???

Ih,, nenek bolot!! saya kan bilang saya Jin dari timur tengah.....

EnaQ aja.. saya bukannya bolot.. Mksdku tadi.. Sedang apa kamu di sini???

Yey! mo tauuuuu aja.. dasar nenek KEPO!!

Tp ini gunung merapi kediaman saya.. Kamu tidak seharusnya berada di sini JIN DARI TIMUR TENGAH!!!!!

Owh... Yaaa... Tp kan suka" sayaa... saya lagi cari seorang anak bernama Jun!!

HAHAHAHA.. ANDA SALAH TEMPAT.. Mana ada di tempat seperti ini anak bernama Jun?? Ada juga saya yang manis ini... hwihihihihihihii... (najis mode : ON)

Yasudah.. sampe ketemu lain kali nenek..

Ga mau ketemu kamu lageee.. dasar, Aneh!!







-geje"an ga jelas-
Huakakaka...

Btw... kelas 3sos di lantai 6 looow!!! :)



Deg"an mo tau pembagian kelasnyaaa niiii... ohohohohohohoho.... ;p

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hue... di lantai6?
bisa jadi gak gaul nih! wah... loe orang hati-hatilah! huehehe

14 July, 2006 22:30  

Post a Comment

<< Home