Sunday, August 06, 2006

Lupa..

Haha..
Bangun tidur jam 6 sore, mandi cpet".. mengingat masih ada 100 halaman sosiologi yang harus dibabat untuk ulangan besok.. Selese belajar sampe Bab 2, tiba" aku teringat sesuatu..

JARKOM!!

Dueng.. aku LUPA..

Sebagai seorang sekretaris kelas yang bertugas membuat jarkom, daku janji ma Bu M mo nyelesein itu jarkom hari Senin.. Huehue.. Dan aku lupa sama sekali.. Alhasil sekarang aku buka komp.. dan secara printernya tintanya aga" abizz gt yaa, so I decided to print it at school.. Wuiih.. Makanya sekarang ngirim dulu data"nya ke email, baru besok buka di skul. Well, I hope Bu M mau mengerti kesulitan saya.. Apalagi besok ulangan sosio yang bahannya aje-gile-banyak-banget-bow..

Well.. ada sesuatu lagi yang lagi pengen kutulis..
Kadang kita mengharapkan sesuatu namun tidak terjadi.. Yang kita ga harapkan malah terjadi.. Atau sesuatu yang ga nyangka akan terjadi juga malah terjadi.. Kejadian sama aku kemarin pagi.. Aku pengen ketemu si ganteng dari kemarin secara ga ketemu" gitu.. kan aga" kangen yaa.. Mata ini uda gatel pengen ngeliat mukanya.. hehehe.. Tp ga ketemu" gitu loow.. Ternyata waktu hari Sabtu aku latian padus di skul, waktu aku turun dari mobil, JRENG.. aku ngliat dia dalam balutan kaos hijau sedang makan.. Hahahaha.. Ganteng buangetzzzz... Trus dya lagi makan gitu dan cara makannya itu lucu sekaliiii... Dya kalo lagi makan kayanya napsu banget gitu.. Jadi semangat!! (loh??) hehehe.. tp bener deh.. Aku ga pernah berpikir akan ketemu dya hari itu pada saat itu secara itu hari Sabtu gitu loo.. Wuihh..
Tp hari ini aku waktu aku berharap ketemu dia di gereja, errr.. malah ga ketemu.. hehehehe..
Yaudalah yaa..

Somehow,
God has the best plan for each of us.. For me, for you, and for everyone.. Aku percaya banget kalo segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku, selain karena aku sendiri, ga lepas dari campur tangan Tuhan juga..
so, aku berpikir untuk berserah kepada Tuhan soal ulangan sosiologi besok!! haha.. Belajar sih.. Abis ini aku mau nglanjutin belajar kok.. Namun, karena bahannya banyak banget dan aku ga yakin bisa selesein semua dengan baik dan benar, so.. berserah adalah keputusan terakhir yang harus dilakukan dan emank gitu lah seharusnya (bahkan klo kita udah merasa siap pun).. Hohohoho..

So, met belajar ya semua anak sos..
Nitez all..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home