Wednesday, August 02, 2006

the flower blooms.. it needs water..

Yep".. Bunga di hatiku telah tumbuh dengan kian cepat.. Errrghh.. benci juga nih.. Si ganteng lagi.. Si ganteng lagi.. Dari kemarin yang di pikiranku cuma dia.. Gawat banget kan? Selama pelajaran di kelas berlangsung pun aku jadi ga konsen banget.. Cuma mikirin diaaaa mulu.. Huekeke.. Puenguen buanguet ketemu ma dya.. Tp ga sempet".. Pokonya ga ketemu".. Padahal jarak kami ga jau" amat kok.. hohoho..

Tp ga sempet".. Ketemu sih mungkin.. Aku sering melihat dia dari kejauhan.. Tp cuma sekedar melihat.. Aku ga bisa ngobrol sama dya.. Karena dia jauh.. (waktu lagi diliat) Pas tadi sih lumayan deket jaraknya, but maybe he didn't notice me at all.. he didn't see me gitu loow.. So, ya gitu deh. Susah juga yaaa..

Err..kasian aja sama my flower yang sedang dalam masa pertumbuhan ini.. Kan dya perlu air untuk menyegarkan.. hehe.. (anggaplah si ganteng itu airnya.. hohohoho..)

Tapi parah.. bener" parah.. Rasanya bunganya ini mengalami gempa dari dalam tubuhku.. Coz aku selalu ga bisa berhenti mikirin dya.. Gawat!! Gawat!! Gawat!! 1000% gawat deh.. kenapa? aku jadi ga konsen dalam melakukan segala hal.. Belajar di kelas aja ak ga konsen gitu loow.. Sekarang aja lagi mikirin dya lagi.

Mengagumi sosoknya itu.. Memori akan ke-cute-an wajahnya.. Mengingat" masa" baru pertama kenal sama dia, saat" pertama kali aku ngobrol sama dia (masi tahap awal, no feeling).. waktu ngomongin hal" yang hanya-kita-berdua-yang-ngerti.. saat makan nasi kotak HokBen di sebelah dia.. waktu dia ngagetin aku.. ketika smsan ma dia sekaliiiiiii doank yang paling lama dan bertahan sampe banyak smsnya, pas itu kita ngobrol banyak (pdhl dya jarang banget bales sms gitu biasanya).. Saat dia curhat tentang gada kendaraan.. saat dia curhat tentang saudaranya.. saat dia bilang "makan aja.. biar chubby.. kan lucu".. Waktu dia cerita tentang guru-aneh-bin-geje-dan-galak-pula.. Jalan pulang sama dia di malem-sunyi-yang-tidak-penuh-bintang-jadi-ga-romantis-deh (sayangnya ga berdua, tp bertiga)..

Errr..
Water!!
The flower needs water!!
HELP..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home