Saturday, August 12, 2006

Why didn't I?

Kenapa tadi aku ga ngajak dia ngobrol lebi lama? Aku malah sok" baca sms-sms di HP Rara (dari cowonya gitu) secara Rara berhutang cerita tentang aksi penembakan itu.. Tapi emank aku pengen liat tu sms" sih.. Tp tetep aja.. Kenapa ga ngobrol ma dya aja siiih?? Sombonk banget dya hari ini. Pas sebelom jalan pulang ga nyapa sama sekali.. Jadi aku merasa aga sediiih.. >.< Kenapa tadi aku sok" cool gitu siii? Bodoh kan!! Ga rere banget!! Why? Why? Why? Apa gara" aku sebel karena dya sombong? Tp kan engga jugaaaa... Orang dya yang ngajak ngobrol duluan coba.. Huh!

Bodoh banget deh akuuuw..

Tp aku mungkin karena sedih juga.. dari siang mood not really good.. Ga jelek sih.. Cuma mungkin aga merasa capek dan gimanaaa gitu.. secara sekolah hari ini, ditutup oleh si IYUH di kelas XIIS4. So, ya gitu degh.. Trus sebelom latian padus, aku ke BK dan memandang ke bawah lewat jendela BK itu.. Biasa lah.. Trus kesel jg karena gada satu pun orang yang kupanggil nengok!! Jikkkzzz.. sebeeelll.. Trus aku liat si ganteng.. Jalan sama cewe.. Fine.. Aku jealous.. >.< style="font-style: italic;">cuz tiba" tu mobil rusak.. Jikzz.. sebell.. And pas pulang itu ak baru sadar aku belom ngurus slide buat PIM!! Aku mesti ke rumah Ricki nyariin tu slide".. Dan map kuning yang isinya lagu" praise, gada di Ricki.. blom dibalikin ma Boli dan masih ada di rumah Serlina (terakhir PIM di situ).. Alhasil ak berlari ke sana kemari sebelom akhirnya ke rumah Novi.. Thank God for His Grace..

Om Stef, as a speaker, OK lah just like usual.. Dya mah apa aja juga bisa.. He made me laugh.. seneng.. Apalagi ada ehem".. tp ya gitu deh.. Penutupan hari yang kurang menyenangkan juga hari ini.. Benci deh!!! Kenapa tadi begitu bodohnya aku?? hukzz..



Song of the day :
"Someone who lives in your heart"
by All4one..



Tambahan..
Ternyata aku sama sebas punya kesamaan dalam selera lagu dan musik. Hahahaha.. asik deh.. ada yang bisa diajak bermellow" riaa d di kelas... hehe.. Truzzzz... Tadi aku nunjukin ke dya lagu cipataanku itu.. Ternyata memank lagu yang ane.. Tp untung setelah dibantu, ak bisa ngebenerin dengan baiiikk.. Thanks to Sebas.. hohohoho...

Yawda de..
Uda pagi..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home