Monday, August 21, 2006

very-oh-so-tired

HUAAAAAAAAAAA...

hari ini bangun dengan kondisi badan remuk.. Gila.. Gara" kemarin aku tanding basket di @cup, sial!! sial!! sial!! hari ini pegeeeeeeeeeeeel banget.. uda lama ga olahraga.. kemarin seharian gerak dan lari" terus. Wuih deh.. Da gitu pake acara kram segala lage.. Sumpah capek..

Trus hari ini mo latian padus, 5 lantai naik tangga!! damn!! Kalo aku lage fit sih no probzz.. ini nih.. lage SAKIT-BANGET-YA-AMPUN.. Bahkan mo mengubah posisi badan dari satu ke lainnya aja udah mulae... ERRRRRGHHH... Untung masi bisa ngetik.. hehehehe..

Yang jelas.. hari ini aga" ga terlupakan untukku.. Secara hari ini adalah salah satu latian padus terbaik yang pernah aku jalanin diitung dari hari" belakangan ini.. Bukan diitung dari banyaknya anggota yang hadir (karena emank ga bisa semua hadir kan) tapi dari kebersamaannya.. Seneng aja punya adik" kelas yang super lucu.. macem Arya gitu.. Dia sih kocak abisssss... Trus Dian-Citra, si kembar yang kalo ketawa sama" gede, nadanya sama pula.. hahahahaha.. Yuyu juga, yang ternyata adalah tmen TK kuu!! Believe it or not, but it's true.. sama temen" yang lain yang juga udah mengisi hari"ku di padus..

And another thing that I'll never forget.. aksi buka"an yang aku lakukan bersama Dea.. Hahaha.. Hari ini Dea cerita banyak, And so did I.. Well.. thanks De.. aku seneng Dea mo cerita.. Apalagi tadi ceritanya ngalir teruss.. Felt like u have been waiting for a long time to speak up but u didn't get the right time.. Although tadi juga bukan saat yang tepat" banget.. Tp aku seneng banget.. Sperti tadi aku bilang ke Dea.. Aku suka dengerin orang..

And hari ini aku juga cerita banyak ke temen".. Dea, JJ, Rara.. Dan aku masih ga bisa memutuskan mau apa aku abis ini....... I mean, tentang si ganteng.. Baru tadi aku baca di Gogirl.. Artikel yang dibuat khusus untuk cewe yang lagi suka sama cowo tapi gataw harus melakukan langkah apa.. Well, dari langkah pertama aja aku udah ga bisa... Katanya harus cari tau sebanyak"nya tentang dya.. Cara??? Liat account Fsnya.. Oh pliz deh.. Account Fs nya dya udah kaya orang ga niat bikin Fs.. hahaha.. parah ya.. Truzz.. klo tanya lewat temen"nyaaaaa.... Well aku gataw dya deketnya sama sapaaa ajaaaa.. di gereja aja ga jelas gitu kok.. So sad.. SO, what should I do??

Eh, setelah itu.. pas aku lagi nonton Extravaganza, dia sms aku!! Dia sms aku untuk pertama kalinya dya yang mulai sms duluan looow!! tp isinya aga" iyuh sih.. Ntar aku ceritain lewat mulut aja yaa.. Di blog ga enak.. (soriii)

Errrrrghhhh..
badanku......... sakit smua.. >.<

0 Comments:

Post a Comment

<< Home