Wednesday, August 16, 2006

Help me being not complicated anymore...

Haduh.. capek banget deh.. Latian padus tiap hari.. Di skul.. Belom yang di gereja nya.. And FYI, aku sempet stress ni hari gara" lagu THE BELLS OF NOTRE DAME yang aje gile susah bener pas dinyanyiin pake kate".. Pusink lah aye.. Sampe mo nangis karena nadaku salah semua..
Thank God banget kalo lagu MY LOVE'S AN ARBUTUS uda bisa kulewati dengan baik (tinggal diapalin).. Lagu KALA CINTA MENGGODA, susah juga.. tp masi bisa dinyanyiin dengan lebi baek, paling susahnya bagian" yang Jawa" gitu.. di situ kan alto nya aga" melodi gitu yaa,, dan ada nada yang sampe Fis Rendah gitu looow.. sehingga suara kita ga bs dibikin cempreng (soalnya disuruhnya nyanyinya cempreng" gitu kaya lagu" Jawa)..

Hikss,, The Bells- nya drives me crazy daaah!! Uda kata"nya susah, nadanya juga, ketukannya apalagi.. RESE kaaaan.. aku cuma takut aja aku ga bisa memberikan yang terbaik untuk kompetisi terakhir yang bakal aku laksanakan bersama padusku tercinta.. Kan sediih.. Padahal aku udah latian tiap hari, sampe batuk pilek begini.. >.<

Parahnya.. aku sempet kecewa abiss sama Ka'PC.. Sebenernya ga masalah sih.. Aku blm cerita aja.. Emank sih Ka'PC sangat pantas isome (baca:emosi) sama anak" padus yang klo latian ga pernah lengkap.. Lagu Kala Cinta yang udah di-scanning sampe 2x, hari Senin kemarin, nyanyinya masi pada belom bener,, walhasil.. kita disuruh latian ndiri 15 menit.. Ka'PC emosi.. yep".. Trus pas jem 4.15 gitu, aku ijin balik duluan bareng JJ karena ada les.. Tp tanggepan dari dya itu, "gini ja tiap hari" dengan muka sinis yang super-hikss-kok-gitu-sih,,, Huee.. aku keki juga sih.. Why? Kecewa banget tau ga.. aku cuma minta ijin pulang duluan hari itu ajaa.. Hari Senin duank karena ak ada les.. itu aja bukannya ga ikut latian, tp ijin pulang duluan.. Hari lain aku tetep latian kok.. Sampe hari ini aja aku jd ga ngeles untuk latian padus.. Tp kok malah digituin? aku sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih buangetzz..

Ga sampe situ aja.. Besoknya hari selasa kan ul Math and Sosio (statistik).. Pulang" dari skul, palaku udah mumet abis.. Tp kan harus belajar!!! Pas aku sedang sibuk"nya belajar (paksa belajar walo sakit), eh....... ada masalah dengan mami-papi-cici yang seharusnya ga jadi masalahku tp ak dilibatkan gitu aja padahal HELLO-GW-LAGI-BELAJAR-NIH... So sad abis.. Saking ga kuat, ak ga nyelesein itu belajar.. Malah meledak aku dalam tangis di kamar.. saksi kesedihan cuma Ndlew, walo hanya lewat sms.. SO, klo pas hari selasa ngliat mataku bengkak, itu karena semalamnya aku abis nangis.. Hari Selasa, ulanganku gagal.. Hahaha.. So sad kan..!! gada yang bs satupun.. Yawda lah yaa..

Hari ini, not bad.. Ulanganku sukses walopun ga sampe gemilang.. Tp tetep aja masih merasa ada yang rese.. apalagi di saat" ke-stress-an melajarin The Bells.. HUH!! benci..ci..ci..ci..

Oia.. hari ini ada yang ultah loow.. si aMeL..!! hahhaahaha.. Kado kecil tak berharga yang aku dan temen" lain berikan, smuga Amel suka yaaa,, Happy bday once again for u Mel.. Frenz Forever..


errr,,
gataw ni.. lagi hampa.. hahaha..
pengen ngobrol, tp sama sapa yaaa?? Dea?? JJ?? Ndlew?? Rara?? Sebas?? Amel?? Tella??
huhuhu.. andai ak bisa ngobrol ama kalian sekarang..
orang" yang berharga banget buat aku.. bisa bikin ak ketawa", bisa aku ceritain macam", dari masalah skul, frenz, God, pelajaran, gebetan, anything...

and i hope u all understand what inside my heart.. but i dun think so.. too complicated, even I dun really understand myself.. so sad...

1 Comments:

Blogger deya said...

hehehe..
1 word, sweetie.. sabar..
tp kan whorty bgt kalo tar rere bs dpt yg terbaik dr sgala usaha2 yg ga enak itu... hehehe.. everything comes in a good way.. tinggal ngeliat waynya itu drmana.. hehehe.. untuk mengerti diri sendiri emang syuliitt (nada.dangdut), aku juga ga tau apa yang rere rasain.. tp seengganya, i've been there and i'm fine now and you are also going to be fine! hehehe.. chayoo!! kalo ada apa2, feel free buat panggil dea yaaaa..

17 August, 2006 23:38  

Post a Comment

<< Home