Tuesday, September 26, 2006

Uni..

Guys.. tambah pusink nih daku kalo disuruh mikirin uni.. Hadoooh..
pengennya sih dapet scholar, biar bisa meringankan beban orangtua.. tp gmana caranya?
secara aku bukan manusia super pinter seperti *biiiiip*..
Mau kuliah di luar negri, Spore aja deh misalnya, juga susah.
secara aku bukan manusia yang pinter berbahasa inggris seperti *biiiiiiip*

Gile.. padahal aku dah ngiler" banget ngliat" website yang ada info tentang scholarnya apalagi yang di Inggriss..

Namun, aku bingung.. ketika dia bilang cinta...
(nah loow.. pasti gitu)
huekekke..
ngga deh.. aku binun nya karena ada keinginan juga untuk kuliah di Bandung.. karena ga mau jaUh" dari dunia choir, ataw Smukiez Choir gitu secara mereka bakal ke bandung terusss.. hehe..
tp aku mo ambil psikologi and pilihan utama tetep UI, baru Atma.. Kalo ke uni lain lagi, berarti beda cerita.. damn!!!!!

Jadi mending gimana yaa?? gilee.. ngurusin skula aja lom selese.. udah mesti mikirin ginian..
duh.. Aku puyeng banget...

2 Comments:

Blogger DiXoN said...

first thing first... Rere .. menurut Gw Rere harus punya prioritas.. mau padus... atau karir masa depan... lagian kalo pun Rere ngga melakukan kegiatan yang sama lagi, pasti akan ketemu sama kegiatan yang baru... jangan jalan di tempat... but see... first thing first... skolah dulu aja kali ^-^... *sotoy ngga sih Gw...* hahhahah

27 September, 2006 15:18  
Anonymous Anonymous said...

wah wah... rere... kembali memikirkan ini lage y? hehehe.. tapi emang ud saatnya segh...
choir itu emang susah buat dilupain.. bner2 suatu... apa yaaa.. kayak keluarga kedua buat gw sndiri.. tapi, jgn ampe ngorbanin masa depan hanya untuk suatu kesenangan... menurut gw sih, utamain masa depan.. apa yg re cita2in... toh, ga deket ama choir, bukan berarti ga bisa ketemu en contact2 lage dengan choir kan? smua kk2 kls re yg bekas padus, pasti bner2 sayang ama padus koq... tapi tetep harus mentingin yg namanya pendidikan..
sementara untuk dapet scholar, ato belajar di luar negri.. it's not a huge problem.. kayak gw ini di NTU, bole dibilang biaya kuliahnya murah bgt.. dan bisa ambil pinjeman ini itu... alhasil, yaaa.. ampir bisa dibilang gratis de kuliah.. hahaha.. tapi ntar abis lulus kuliah, baru bayar pinjemannya.. (i'll tell u bout this in MSN if u want)
GBU always re

28 September, 2006 07:32  

Post a Comment

<< Home