Sunday, October 08, 2006

hal paling menakutkan

hue..
saat ini adalah..

aku disuruh mengurangi kegiatanku such as CHOIR..

jujur,
sedih..
gimana yaa

secara salahku juga
udah berani"nya berkegiatan, tp ga bisa mempertanggung jawabkan

papi mami ngomong kaya gt..
secara aku cuma merah 2..
huweeee..
pas aku kelas 1 kayanya biasa" aja, pdhl lebih anchur...

kemarin malem aku hanyut dalam kesedihan lagi..
tp gpp..
aku ngerti banget tentang "nangis tiba-tiba" yang udah ku pelajarin dari Dea dan fotokopiannya tntang teori" psikolog..
well, thanks a lot ya De..

Juga buat MC..
kemarin dah membantuku menangis, gila.. kalo km ga sms, mungkin aku akan terus menahan air mata ini.. bisa" tambah stress..

For SMUKIEZ CHOIR..
saya sangat ngerti gimana kecewanya kita akan lomba kemarin.. bukan lombanya sih, tp hasilnya.. but menurutku... kita yang lebih pantes menang loow.. ho4.. bukannya sombonk or apa ya.. but that's the fact.. aku gataw apa yang juri" itu pikirkan waktu menilai dan mengevaluasi penampilan kita.. tp ya udah lah yaa.. tOh kita da memberikan yang terbaek.. penonton juga bisa liat kan... mana yang better.. hwhwhw..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

don't be sad rere!
selalu ada saat untuk ketemu, ada saat untuk berpisah rite?
dan setelah pisah pun, bukan berarti ga bisa keep in touch, bukan berarti ga bisa ketemu... hehe
kl aku bilang, jangan ngeliat suatu hal sebagai sesuatu yang negatif...
daripada berpikir akan berpisah, bukankah lebih baik, bahwa kita berpikir suatu kesenangan bahwa kita pernah bersama? ga semua orang bisa memiliki kesempatan yang sama, dan itulah yang membuat kenangan itu berarti.
anyhow, suatu hasil bukanlah tolak ukur keberhasilan.. proses adalah hal yang paling penting dalam hidup. tidaklah penting jika mendapat hasil jelek, bila kita sudah memberi yang terbaik. biarlah hasil lomba ukrida kali ini, jadi semacam peringatan, supaya kita ga sombong dan takabur dalam menghadapi masalah.
remember re, singing is a life.. it's a way to express yourself to others..
God bless u always re. don't be sad.. look things from the other side... ^^

08 October, 2006 21:45  
Blogger ah said...

wah.. ada harapankah re? =P if you know what i mean..

10 October, 2006 21:40  

Post a Comment

<< Home