Sunday, November 19, 2006

B.U.Z.Z

Aku ga ngerti deh. Emank kenapa sih kalo George Bush ke Indonesia?? Pake acara demo” segala?? Malu-maluin banget.. Trus poster-poster yang ditampilin tuh engga banget.. Sangat-sangat immoral gitu kalo menurutku.. masa Bush disejajarkan sama hewan?? Kan ga bermoral banget.. sama aja itu kan nunjukkin kalo bangsa kita ini bener-bener ga berpendidikan gitu.. engga bermoral.. padahal katanya beragama.. Masa kaya gitu aja dibesar-besarin?? Emank kenapa sih?? Haduh.. aku gataw mesti malu sama moral bangsanya ataw sama orang-orang yang gataw malu itu?? Ngelakuin demo ga jelas yang, pliz deh, engga banget. Secara kan ga smua orang Indonesia ngikut demo itu jg kan?? Aku yakin sih temen2 ku ga ada yang ngributin tu. Mo Bush yang dateng, sapa kek, peduli apa sih mereka?? Kaya kenal aja??!! Emank sapa mereka??

Daripada ngurusin si Bush itu, bukannya mendingan kita nyelesein kewajiban masing2?? Yang sekolah ya belajar, yang kerja ya kerja.. kaya gw nih sekarang.. lagi mumet banget sama tugas-tugas yang menimpa selama 2 minggu belakangan ini dan aku jamin 2 minggu ke depan akan disertai dengan tugas-tugas yang sama or even bakal lebih ngerepotin..

Fiuh.. lega..

Maaf ya kalo jadi marah-marah sendiri. Coz aku lagi sangat suntuk dan penat karena kebanyakan tugas (ga Cuma sekolah.. tapi jg gereja, PIM, bible camp). OMG.. mo matee..

And I really wanna say sorry ke temen-temen satu kelompok MD gw..

Aduh, maaf banget yaa..tadi ada sesuatu kejadian yang bener-bener diluar kemampuanku sehingga ga bisa latian sama kalian hari ini.. Ceritanya panjaaaang.. hope u’ll understand.. aku ceritain bsk di skul deh..

But, bnr deh.. hari ini aku penat abiss.. gataw ne penyelesaian masalahnya harus gimana.. Dipikir-pikir, bakal minimal 1 ulangan yang akan aku korbanin karena kesibukan yang tak terbendung ini..

God, help meee…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home