Saturday, December 09, 2006

After all..

Hari ini aku ke pameran buku bareng JJ and Ndlew.. Indonesia Book Fair, di JCC, Senayan..

Parah banget.. Rame nya gila-gilaan.. Sampe pusing.. Da gitu aku blom makan sampe sore gitu, baru sepotong kecil martabak.. Soale aku bangun kesiangan..

Wew..
Lumayan lah hari ini aku dapet 4 buku dengan harga diskon.. Tp justru pengeluaran terbesar aku adalah makan!! haha.. Secara tadee makannya di Sen-Ci gitu. Alias Senayan City. Yang jelas aja tadee uda diomongin bareng JJ and Ndlew.. Makan di SenCi itu... Kita beli lifestyle.. MAHAL BANGET.. Well, kalo buat ukuran kantong seorang Rere yang belom bs menghasilkan duit sendiri sih mahal yaa.. Aku sampe ga enak sama papi mami..
Mereka cari duit susah kan.. Semua buat sapa kalo bukan buat aku? Cici dede juga.. pokoke anak"nya..

Kalo mau ngerinciin pengluaran ku per bulan sih.. Gila banget lah.. uang skolah ku aja udah sejuta sendiri.. Blom tambah biaya les.. makan dan hidup sehari-hari gw. Uang jajan, beli pulsa, jalan-jalan...... Ditambah lagi bentar lagi aku kuliah.. Dan biayanya, plizz, nga murah kalee!!

Mo belajar kok mahal??

hueheuheu..
Tau ah..
jadi bingung..

1 Comments:

Blogger DiXoN said...

wahh Rere... concern 'ma ortu... baik2... wish dat I could start to learn from yaa ^^...

09 December, 2006 23:08  

Post a Comment

<< Home