Saturday, November 25, 2006

I'm falling in love with you..

Maya bilang,
"kayana lu beneran lagi jatuh cinta deh Re"

Dan aku bilang,
"Kayana sih iya May.. kadang suka sebel klo dia cuek.. Tp begitu ketemu dia, ngobrol sama dia, udah lupa tuh sebelnya.."

guys, tell me if I'm really in love now..

..cuz everywhere i look i see ur face..

Beneran deh..

and aku lagi hepi..

kemarin aku puas ngeliatin dia..
senyumnya
tawanya
gerak-geriknya.
Seandainya itu semua ia persembahkan untukku..
Mungkin aku akan jadi cewe paling bahagia..

[ secara ngeliat dia aja uda bikin aku semangat ]

and
dari semalem sampe hari ini, aku smsan sama dia..
ngobrol apa aja yang bisa diobrolin..

that's the longest sms frequence I've ever done with him..
(mxdku, biasanya kan dia jarang bales sms.. tp kmrn tu smpe hari ini, dia bales truzz..)

dan dia tau aku lagi suka sama orang..
secara aku sms curhat ke banyak orang termasuk dirinya..
tp ga mungkin kan aku kasitaw dia SIAPA?? *yaiyalahyaaa*
padahal dia uda nanya gitu..
hehehe..

Ian bilang,
"Status Fs boleh diganti tuh Re.."

aku bilang
"Ganti jadi apa???"

"It's complicated"


Hahahahahahahahaha...


pokoknya...
i'm happy now! ;p

well, thanks yah buat temen" yg udah dengerin curhat aku kemarin..
luph yaaa
luph yaaa
luph yaaa
luph yaaa

Have a nice day guys..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home