Friday, February 23, 2007

I'm deeply depressed

Aku stress..
De-Pre-Si..
Banyak hal yang memenuhi pikiran
Tugas..Kerjaan..Gawean..
Pelayanan..
ULANGAN..UJIAN.. (dammit)
trus ini blog tiba" jadi aneh lagee..
aku ga bisa italic-in tulisan, bold-in, gede kecil-in, dll dsb
(apa aku yang gaptex??)
*ditabok*

aku STRESS GILA..
Masalah satu beres.. masalah lain dateng.. dari kmarin slalu gini.. klimaks dan antiklimaks nya hanya dalam itungan jam sampe hari lage.. aku botak lama" kalo gini trus.. (dan rasanya bakal gni ampe 2 bulan ke depan)

Otakku pasti uda rusak nih, dipake mikir terus.. Masi bisa ga ya mikir buat ujian? Dueng".. besok senen aja ulangan sosio bahan 3 tahun.. selasa nya ulangan 3 biji.. MAth.. (yang pastinya bakal susa banget..orang ul yang kemarin aja aku Ga BISA), Akun (bahannya banyak,, uda tau ak lemah akun BANGET) dan SOSIOLOGI lagee!!! (bahan 3 tahun juga dan kayana masi mau ditambahin sama HD) gila. .gila.. gila..

Trus..
Yerbuk gimana donkzzz??? uda jalan sih sejauh ini.. good" aja siyh.. tp ak takut ada yang ga beres sama kerjaanku.. aku takuuuuut banget.. >.<

PIM juga.. ngatur jadwal latian aja susah amat siyh.. uda jadwal WL ku di tengah" kesibukan.. tp aku ga pernah berani nolak pelayanan!!! huix"..

Oia,, satu lagi kabar buruk yang aku terima senen kemarin..
Ujian drum and vocal bulan APRIL ini!

GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....

Stress abis..
Aku udah mau gila..
udah mo mati..

tp kata HD,, "seberat apapun bebanmu,jangan mengambil jalan bunuh diri"
YA IYALAH.. hidupku kan milik Tuhan, klo bunuh diri, nglawan Tuhan donk?!

quotes for the day:
Are you stuck inside the world u had?
Are you sick of everyone around?
With their big fake smiles and stupid lies
but deep inside you're bleeding

......well,
itu masih tentang TRUST...
kemarin temen" menjawab pertanyaanku..dan kesimpulannya..
aku telalu baik
dan
telalu gampang pecaya am orang..
Am I??

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

rere...
life is hard... it surely is..
tapi gimanapun, dengan smua masalah yg lage dihadapin, ntarnya bikin kita jadi lebi kuat. jgn bawa smua hal dengan stres. it doesn't work
keep your mind clear.. make a priority list, which is the better thing for you.
banyak org yg ngalamin masalah berat jg, en mereka survive toh?
so, u prove other people, that you are strong!
being nice and kind is a good thing. tapi inget, dunia itu tidak sebaik yg kita sangka.

24 February, 2007 16:20  

Post a Comment

<< Home