Friday, February 16, 2007

I'm on Fire

Hahaha..
bullshit banget ya aku bilang males ngeblog..Orang hampir tiap hari jadinya aku online and ga tahan untuk tidak mencurahkan isi hati.. Soalnya besok" uda ulangan tiap ari and tryout, aga" menghabiskan waktu dan dijamin aku ga bakal sempet yang namanya online, ngeblog, chat, dll.. Sementara akan kukatakan 'bye dunia hiburan'.. huhu.. sedihnya..Yaah..karena kejadian beberapa hari ini yang kembali membuat diriku ini kian me-mellow dan sulit tersenyum..
Well, ga sulit sih.. Senyum saya sangat murah.. Temen" masi bisa melihat tawa bahak" saya tiap hari krn emank udah hobi dari jaman bahela.. hwhwhw..
Yah..mereka gataw aja kalo dalam hati ini, aku sakit.. Humh..seperti nasihat" yang terkesan dewasa yang bisa keluar dari mulutku buat temen" di luar sana.. alias mereka" yang curhat sama aku.. (senangnya lakuu..kan calon psikolog..hehehe) Dengan senangnya (dan tenangya) aku bisa memeberikan berbagai tips dan trik agar mereka bisa menjalani kembali berbagai kegiatan mereka yang sempat terputus akibat sedikit problema kehidupan yang datang menghampiri.. Mereka smua akhirnya pun bs kembali tersenyum, and even, they say thanks for I've given them advice (is it?) and... ears of corse, to listen.. Hehe.. emank keahlianku dari dulu dengan sabar mendengarkan orang yang butuh telinga mendengar..
tapi di balik semua itu, ada yang sadar ga sih kalo sebenrnya aku ga jauh" dari mereka? apa yang aku rasain, apa yang aku alamin, problem yang aku hadapin? ga sama sih. Tp mirip" lah. Sama" binun, sama" mikiiiir dan merenuuuung terus, sama" menyita waktu belajar, sama" menyita waktu tidur..
Rasanya mereka ga sadar.. aku emank ga suka nunjukin kesedihan ataw kecemberutan di depan teman".. orang hobiku ketawa, kalo liat aku murung, mereka semua pasti binun. Aku ga mau teman"ku binun.Walopun ak sih tau, bbrp temen sebenernya sangat menyadari bahwa hatiku ini sudah dicuri dan dicabik".. Yang mereka gataw adalah.. Rasanya.. Sakiiitnya itu loow.. Periiihnya itu low.. mana mereka tau? Semua situasi berbeda.. Ga mungkin mereka tau rasanya.. Mungkin bisa bilang ngerti. Tp yaa... gataw d.. Bisa aja kan mrk berusaha untuk mengerti? bukanna ngerti beneran? hehehe.. but that's ok.. ak seneng kok mengetahui betapa temen" berempati dan memberi support..
Dan ada sebuah kejadian yang udah terjadi kurang lebih beberapa hari blakangan ini.. shingga menyebabkan aku kehilangan kepercayaan akan seseorang.. ga bisa lg kayanya d cerita ama dya.. ga bisa diceritain di sini krn akan menjatuhkan martabat orang.. tp yang jelas, sesuatu yang dia lakukan itu, membuatku semakin parah.. lebih so-damn-pathetic..bikin aku ngrasa loser sejati.. and sumtimes....... I feel like I hate myself for being too naive and "cablak"..
Huwh,
apapun masalah yang timbul, ak harap sih ga akan menyita waktu belajarku buat ujian. ADUH, udah mo gila klo mikirin itu smua..
UAN
UAS apalagi
Ujian praktek
Yerbuk, dokumentasi!! udah mo gila!!! Aku binun!!!
Tryout di bulan Maret..
PIM - bulan Maret?? mesti ngurusin.. Oh no.. aku binun.. klo jadwal ngeWL gmn donkzzz?
Koor Gregorius buat Paskah
Koor mudika buat Pensi 17-18 Maret
dan lain" yang udah ga ketampung sama otakku yang kapasitasnya minim ini..

Jujur saja.
Aku lelah.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Rere... first wanna say thank you... for stuff u know wat ho3...

As ur friends... we may not know how exactly u feel about ur pain... but still... few things like having 1 or 2 hour break each day for you might do good for you...

and... kalo emang lagi ada unek2 crita2 aja hohoho...

yagh2... semua orang emang akan pernah kecewa... tapi semua disappointment itu akan hilang juga suatu harinya... emang sikon skul aga" ngga mendukung... ulangan... try out... bdeh... banyak juga kok yang ngerasa fed up gtu hohoh...

ya pokoknya stay strong... and care for ur health.. ^.^

21 February, 2007 16:43  

Post a Comment

<< Home