Friday, March 16, 2007

Tryout rubbish

Aku sungguh sangat muak sama sekolah.. dan belajar.. entah kenapa.. pengen cepet" lu2s aja gitu.. Tryout kemarin gagal total.. Parah banget.. Ga niat belajar.. Ngerjain seadanya.. Udah ga kaya Ulangan Umum gitu.. (kan masuk nilai ulum),,
huhuhu.. sedihnya akuu..

Kapan semua penderitaan ini akan berakhir??

Aku sudah lelah..
letih menghadapi semuanya..
Mungkin di luar aku kelihatan tegar..
Tapi sejujurnya..
ini hati meraung tiada tara..
mencari kebebasan dan keleluasan..

Darn!! butuh refreshing secepatnya!! untung tadi sempet ntn pas pulang sekolah... *YEY HARI INI TRYOUT TRAKHIR* aku emank berencana mo nonton,, apapun yang terjadi.. kan tadinya hmpr gada temen gt kan.. untung sajah aku memiliki seorang kakak yang baiQ,, akhirnya dia menemani aku ntn.. Truss akhirnya ntn Charlotte's Web.. uhuk2.. so swiiit banget pelm nya.. ihikz..
Must-watch-film-list :
1. Millions
2. Music and lyric
3. Pursuit to happiness
4. Dreamgirls
Wakakaka...kaPan yaph?? Pasti ak sempet!! >.<

Trus,,td pulang dari ntn,, cepet" mandi and PIM.. well,, mayan lah... aku seharusnya berperan sebagai 'nothing' hari ini.. aku emang sengaja.. bukannya mo vakum.. tp sekali" ak juga mau 'dilayani'.. istilahnya...yaaa..ak mau merenung sendiri tnp punya tanggung jawab apa" gitu.. cape jg kan tiap pim aku tugas mulu.. Eeeeh,,,tetapi.... karna satu dan lain hal,, akhirnya aku tugas lg jd penerima tamu dan doa umat... CANTIQUE!! (emang aku cantiquE.. huakakakaka)

Oia....19-21 libur.. senangnyaaa.... rencanaku nginep,, smuga aja terealisasikan deeeghh.. da lama tidak bersua bersama amewl and tella.. tluzz,, mo berenang bersama tuh rencananya.. Dulu kan pernah tertunda gara" tamu bulanan tak diundang yang tiba" aja gitu pagi", hanya beberapa menit seblm berangkat... Keseeeel degh klo diinget"..

Sudah"..tenang"..Ayo kita hadapi 'LIBURAN' bsk dengan senyum.. seblm akhirnya kembali lagi ke api neraka yang bisa membakar rusuk dan raga... ahikzz.. *merinding-tiba"*

Hueee..pokokna weekend-panjang ini harus menyenangkan deh.. Serangkaian activities sudah menanti di depan mataku...
such as..
pensi gereja,,
Party nya Miss-Cheerzzz (ohohoho)
Acara ntn hari senen tgl 19 Maret bareng ciciku,,
ultah ciciku pas hari itu jughaaa.. huohuooohohoho
Selasa nya.... maO ntn sama ian nissia and mia,, klo jadiii...
Malemnya nginep ama tella and amewl....
Rabu pagi berenang.. Main.. Bersenang"..

Seblom akhirnya pulang kerumah.. dan besoknya..
BACK TO REALITY..

Rubbish...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home