Sunday, March 11, 2007

besok tryout

Haha..Cantique swekaleh bukan? Besok aku tryout gitchu looowh...Namun sekarang inieh,, aku malah berkutat di depan komputer.. Bermain,, mencari hiburan.. Huwakakaa...

Well..seminggu kemarin sibuk bheraaaht degh..Saya dan teman" sie.dok yerbuk, dibantu beberapa sie.data,ngurusin dokumentasi yerbuk gituwh.. 27 kelas di smuku + entah 60an ato 70an lebih guru dan karywan.. Ahikzz.. Cape banget degh... itu hari" berat dan melelahkan.. And aku harus kuar plajaran mulu gitu buat ngurus ini.. Padahal besok tryout.. Bs membayangkan bagaimana aku ketinggalan pelajaran? Yaah..gausa pljran d.. tp kan minimal kisi" tryout gitu aku juga kelewatan.. Menyedihkan.. Gmana nasibku seminggu ke depan? Mana ulangankuwh sangat" berantakan semester ini krn banyak kerjaan dan pikiran.. Ya ya ya.. Semua ITU membebani pikiranku amath sangadh.. (seperti yang kubilang pd bbrp temen : fungsi otakku udah mo rusak)

Tapi yaa...di balik semua kelelahan itu, aku senang kok.. kan aku suka being a busy person.. seru low ngatur" orang.. hwakaka.. But I'm not a good manager actually.. sedih jg siyh,, I just felt......kerjaanku tu ga sepenuhnya beres.. Tp yaudalah.. Setidaknya aku udah mengeluarkan kemampuan yang terbaik.. Bahkan aku merasa overloaded gitu.. >.<
oia..ini foto" bareng anak padus.. kemarin sesi pemotretan di sekolah terakhir adalah padus,tp seniornya doank..hahaha.. senangnya foto".. XD
trus itu kan hari Jumat,, pulangnya ke PS (pemotretan kelas Axel) dan dari PS langsung ke Gedung Kesenian Jakarta, nonton Whisper of the Sea!! *Bengkel Teater TarQ2*
Ahikzz.. kesampaian jughaaa!!!!!
keren sekali..
aku jadi iri,, ingin sekali bermain teater lagee.. Tp tentunya seperti mereka dengan cerita yang jelas dan kostum yang super keren.. Tidak seperti dahulu kala (tp yasudahlah yaa,,itu jg pertama kalinya pengalaman di atas panggung GKJ yang super keren ituww.. hehehe)

Message board...
Timmy .. Thanks bwat segala dukungannya, trus udah mengembalikan keoptimisanku kembali...
Ci Shirley.. thanks buat nasihat"nya.. paling engga aku ga overload.. buat telinga pendengar yang uda kau buka buat setiap masalahku..
Rara,, thanks for always being the best friend whenever I need someone to talk about EVERY SINGLE THING.. well,, semua rahasia ada padamu Ra.. Ga semua orang tau loowh.. apalagi soal kisah cintaku yang super seru itu, hwhwhwhw.. dan juga buat tepukan-pundak-seorang-sahabat yang kau berikan :)
Sie.Dok yerbuk.. thanks buat kerja sama nya seminggu kemarin.. KEREN ABIS guys!! tp belom selese loow! hehehe.. but that's ok.. fokus ke tryout dl yaa..
Dixon,, bwt segala bantuan dan dukungannya!! hukz hukz..
Ndlew dan JJ,, yang sudah repot" membantu aku.. padahal ga seharusnya klian repot" gitu.. hhuhuhu.. thanks guyss..
Amewl..buat sms tiba"nya yang membangkitkan semangatku lagi di kala aku hampir menangis.. Begitu terima sms darimu, Mel, aku langsung nangis loow.. hahah.. ga tahan.. tp tangisan terharu.. well, u know laah..
Anak kelas XII smuki... WAAAA TRYOUT DI DEPAN MATA.. UJIAN.. DONG DONG..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home