Wednesday, March 21, 2007

Nooo!!

Ahikzz..Tidak terasa libur tinggal hari ini dan besok,, like the poem I made 2 days ago... BACK TO REALITY.. huhuhu.. Really tired.. Blom masuk sekolah aja aku udah tired... huhuhu.. Membayangkan soal" tryout yang bakal dibahas di kelas dan pastinya aku akan mengetahui nilaiku (yang pastinya anchur lebhur),, juga membayangkan kembali foto" yerbuk dan jadwal foto anak kelas XII yang harus diurusin.. Hikzz.. td pagi aja Ney" telpon memberi kabar tentang Sos 2 dan aku langsung pusink.. kabar buruk datang lagi.. GILA! Ga tahan booo'.. Aku mah iya" aja deh.. Apa ajalah.. Jangan semuanya ditunda" aja.. Kapan yerbuk nya mo selese coba? Parah kan.. >.<

Truss... apa yaaah...
Humh...rencana" liburanku bener" ga berjalan dengan baik..Semua rencana ga berjalan..Cantique..hikz..Yang jelas hari ini ga jadi pegi bareng SOS 4.. HELL-OW??? Kapan mo pegi teman" sos 4?? 5 tahun lagi??? (ak jd isome) Nginep ga jadi.. Main ama Celli ga jadi.. Yah,, yang menyenangkan cuma main basket doank.. Kemarin pagi main basket dan (bagus sekali) kehujanan.. Untung hari ini aga 'panas' sehingga bisa main sampe puas.. Sampe kakiku 22nya sakit.. Yang kiri karena sendal.. Yang kanan pergelangannya sakit.. Entah mengapa.. Dan sekarang aku terdampar di depan komputer gara" ga da kerjaan.. dari tadi aku main game nya Genia (sepupuku).. Ada Hangaroo, ABCD, Find the difference, wahaha.. banyak dah..

Tauk ah..
Aku tak mau hari ini cepet berakhir.. Aku ga mau sekolah.. hikzz...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

rere... tentang yer book... cia yow... sisa tugasnya udah ga berat2 amat kok heheheh... jadi tenang aja... inget kita kerja semuanya sama" jadi kalo ada beban yagh dibagi2 aja... secara emang liburan udah hampir abis yagh... jangan dibawa pikiran... hehehe... soalnya kalo sekolah 'kan kita semua bs ktemu and ngobrol2 gtu ngelupain sejenak the 'hell' ogh... hohoho... yagh gtu deh intinya semangat yagh...

21 March, 2007 20:46  

Post a Comment

<< Home