Monday, March 19, 2007

...don't steal my holiday...

Iye.. parah..
dari semua rencana liburanku itu.... Hanya sedikiiit yang bisa terealisasikan.. Mengingat keterbatasan dana.. Sponsor aku satu"nya (baca : ortu) lagi kuar kota.. Jadi mo minta duit gimana cb buat pegi?? ihikzz..

So,, hari ini..
aku tak jd pegi ama cici.. lagian ntar malem ultah dya, dy ama temen"nya.. klo ak ama Leo mo ikut,, masa disuru bayar ndiri? parah kan.. >.<

But, well,,
HAPPY BDAY TO MY BELOVED SISTA.. =)

Trusss... besok mo nginep kan... Amewl tak bisa,, lagian setelah mengingat" jadwal, latian koor greja dipinda ke hari slasa itu.. aku tak bisa nginep.. harus dateng ke lat koor karena aku uda bolos berminggu" karena alesan sekolah yang MENGGILA gitu.. (ya emang sih) Makana pas libur gini,, Om Rickie sudah mewanti" saya biar dtg.. hohoho..

Trusss... acara ntn sama Mia Nissa dan Ian,, hmm.. gy diatur ama mia.. Gataw de gmn jadinya.. Aku tinggal nunggu kabar... hukzz.. Beginilah nasib seseorang yang lagi masa tnggang.. Ihikzz..

Yaaaah.. pokoke.. apapun yang terjadi 3 hari ini,, aku memutuskan untuk sepenuhnya bersenang-senang.. Memulihkan tenaga akbiat HIDUP-INI-yang-TERKADANG...

hwehwehwe..

Trus..mengenai kemarin..
hari sabtu.. Pensi..
yah..mayan cantik lah.. Overall,, mudika trinitas bikin begituan,, TOP ABIEZ.. hehe.. Sayangnya,, aku aga trauma dengan kembang api yang meledak persis di depan muka ku,, asepnya masuk mata (GILAAA) sama kupingku jadi budek.. hikzz.. itu sih PARAH..
Minggu.. Ke pensi lagi.. cuma untuk nonton band PUTAR alias PUTRA ALTAR.. huwh.. Aku jadi teringat torehan di hatiku ini.. Sekarang mengelupas lagi gara" melihat sosok" itu.. Parah..
Malemnya ke tempat Chyra.. YES! aku ga bisa makan, soale daging semua.. saya kan gy pantang.. Tp yasuw lah.. stdknya ak bs mam sop.. huhuhuw.. Dan ak aga sdih jg se,, pgn ikut dugem tp ga ksampean... Abis yang turun anak" deha, ND, ak ga kenaaal!! yg ak kenal di party nya Chyra cm anak mudika,, yang PASTI-MAU-DISURU-TURUN.. dong3...

Yasudah lah..
Must-Buy-CD :
1. Malique and the essential - Free your mind (bnr ga ya?)
2. Norah jones - ?? (lupa judulnya)
3. Gita Gutawa - Kembang perawan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home