Saturday, March 24, 2007

mau foto!

Curang yaa!! kelas XIIS2 uda foto kemarin dan XIIS3 uda foto hari ini (yang sudah menghabiskan tenaga ku amad sangadddh..aduuuh)
dan selama aku memantau dan membantu me-manage teman" yang menjadi model untuk yerbuk ituuuw,, aku merasa amat iriii!!!! Ohok2...
inginnya daku foto" jugha...sama temen" sekelas..jadi ga sabar pengen foto outdoor..knp ya jadwalku sangat jauh yakni tanggal 20 April dan pastinya itu SETELAH UAN.. dong",, masi aga" lama..
uhuk"..
trus dapet temanya juga aga susa.. board games.. klo mo keren dikiit siiiih,,,,
anak" sos 4 jadi bidak" catur gitu... trus fotonya di papan catur yang super gedeeeee yang bisa diinjak" manusia sebesar Rere,, atw segede Winston gitu (duh,, maap ya Winston..hahaha)
gitu laaah..
Terusss...tadi inget"..ada tuh tempat yang ada papan catur gedeeee yang bisa diinjek"..(hehehe) namun demikian,, lokasi tersebut adalah di Hotel Grand Preanger, Bandung!! OMG..gimana coba caranya ke bandung? sp yang mo ngurus transport? orang" suryavi nya gimana hayo? huwh!! menyebalkan sekali..
Jadi tambah binun.. Mo foto dimana kita?? klo biasa" aj,, wktu itu mo di Gedung arsip.. namun, secara gdung arsip mo dipake buat PROM NIGHT.... Alhasil,, kami harus pindah.. Ga seru donk kalo samaa..
Ahikzz..
really confusing..

Aku laper lagee.. aduh.. dari tadi seharian cuma mam sedikit kentang goreng,, sepotong roti seribuan yang di koperasi,, dan sewaktu aku pulang dari Old Batavia (tempat fotonya XIIS3) dalam kondisi amat sangat kelaparan,, aku mam cuma seperintil toge dan jamur" sisa masak mie ayam jamur kemarin yang super dikit (well,,buat porsi dinner gitu) dan sekarang aku sudah mulai lapar lage.. aduh,, parah sekali..

dan entah kenapa,,
kok aku jadi inget IYUH ya??
dong"..
rapot aku belom diambil nih tadi.. nilai agamaku yang 22nya merah (62 dan 38) jadinya belom diliat papi mami.. hukzz,, aku tak dapat membayangkan apa reaksi mereka melihat nilai agama buah hatinya,yang cantik nan rupawan,,elok,,berkarakter,,berkarisma,,sopan,,ramah,,ceria,,baik hati,,dan rajin menabung, merah..
OH MAN!!
NILAI AGAMA RERE!!!!!
Parah,,, tryout agama aku lebih rubbish lagee..kayanya sih merah! dan plizz deh...masa ga lulus gara" agama?? ihikz..
Trus,, parah deh,,
si iyuh ngomong" di kelas tentang banyak anak sos yang remed tryout agama..
Menurut loo?

secara dia
1. ga pernah nerangin apa" gitu..
2. kisi" yang dia kasih sangat jauh dari spesifik (tidak spt yg anak IPA punya)
dan
3. jadwal TO agama adalah bersama ekonomi kmrn ntu..

MENURUT LOO? apakah lebih baik anak" sos lebih memilih belajar agama daripada Ekop-akun-ekonometri?? Rasanya tidakh!
Dan dia menawarkan untuk menggantikan jadwal TO agama dengan pelajaran yang katanya aga ringan bagi anak" such as BI dan Inggris..
kemarin itu BI sama sosio,, jadi klo Agama sama BI,, maka Ekonomi sama sosio.. So? Menurut loo? ya mendingan Agama yang sama Ekop kan??
dan kemarin ntu,, Inggris sama GEO.. DONG drong dong Dong Dong!!!!! Geo juga ampas abeess...psti bisa TO ekonomi sama Geo.. Mampus kali anak" sos klo kaya gitu..
Ga mikir kan tu orang! parah sekali..
errrgh..

Pkoknya bagi Rere,,
IYUH itu makhluk yang najis sekali.. (gila,, rere!! masa pra paskah ngata"in orang)
hukzz..tapi ak gatahan.. liat mukanya aku udah eneg"..
emosi jiwa..
agamaku merah..
dung".. >.<

0 Comments:

Post a Comment

<< Home