Wednesday, March 21, 2007

Title : Raissa Sayang ...

Retak hati ini
Aku tidak dapat bertahan
Ingat kamu
Senyummu
Surga di matamu
Aku ingin itu

Sayangnya tak ku dapat itu
Aku tahu kamu hanya miliknya
Yang kau damba, yang kau puja
Api cinta membara antara kau dan dia
Namun aku tak cukup pantas mendapatkannya
Gundah hatiku mengingat itu

Mendengar namanya kau sebut
Iris hatiku, tinggalkan luka
Canda tawamu ‘tuk hibur dukaku
Hanya membuat tangisku kian pilu
Aku sadar penuh aku hanya bisa jadi temanmu
Entahlah…
Lupakan saja aku…
***



*made at my room 21 03 07
pukul 18.44
*in the condition of a stress-mellowlity-heart-and-mind
*n.b : Dunno,, tiba" teringat dia..
Dan sejujurnya,, aku sayang dia..
More than he knows...


*real blog message :
Hai teman".. ini puisiku tadi sore.. entah mengapa ingin menulis kaya gini.. Yang jelas,, kalian yang baca itu,, akan menemukan sesuatu jika membacanya dari perspektif yang berbeda.. Try it.. Hehehe...
Inspirasi dari pengalaman pribadi.. dan RaRa.. Maaf ya Ra,, sedikit ikut"an.. Aku aga ketularan.. hehe..
Puisi" selanjutnya,,
NANTIKAN..
(masih banyak sih sebenernya)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home