Wednesday, April 04, 2007

Puasaku batal... Hikz..

Hari ini hari terakhir TO 3,, dan well,, aku menyelesaikannya dengan sangat lumayan laaah.. Kecuali untuk plajaran Bahasa Indonesia.. Dong,, Dong,, Dong,, mengapa malah seharusnya yang termudah malah menjadi yang tersulit yaaaph??? *binun*

Lalu hari ini,, remed agama.. Haha.. Parah banget deh.. Aku sudah bohwat sama yang namanya agama.. bener" deh tu guru,, menguji imanku..
Dan walopun besok libur tri hari suci paskah..tetep aja de..tugasnya itu loow..yang buat ujian praktek!! Dammit.. Geli" deh.. Aku jadi tak bisa menikmati liburan,, dan pastinya,, aga" ga menghayati paskah juga karena masih dijejelin sama hal" menyebalkan dan aneh.. Dan jugha,, urusan dokumentasi yerbuk yang belom beressssss... ;1%^&*+@!$%*(@$

Dan hari ini,, puasaku batal.. sebatal"nya.. Abis,, aroma menggoda dari makanan" itu...! ogh..sYal..!! tapi untungnya masi pantang dengan sangat baik siyyh... aku jadi merasa aga menyesal dan sedih niich..

Maapkan dakuw Tuhan,, hamba-Mu ini tak tahan terhadap godaan..

Truss...
Aku punya puisi terbaru loow!! baru ku buat hari ini,, pukul 17.55..

Jikalau aku menepati janjiku
pada diriku sendiri
tentang dia,
Maka aku menipu diri
Namun aku pun tak sanggup
bertahan dalam suatu harapan kosong
Bingung
apa aku harus berjuang untuk cinta?
atau melaksanakan Pacta Sun Servanda?


Huooowh..
aku terinspirasi MS,,
td jam terakhir Kn,, bahas soal TO yang dari jaman jebot kaga kelar" itu.. Haha..
Begitulah..

Yowizz,, gini doeloe..
Dadah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home