Saturday, March 31, 2007

..Sehari di Kemang..

Waduh..hari ini tanggal merah gitu..dan aku pergi sama Cici,, Rara,, dan Fanny,,
ke Kemang..
Tadinya mo ke bazar nya anak UPH.. well,,it is said : BAZAR FOR CHARITY..
But pliizzz deh..harganya itu loow..Ga kira"..Sama butik tempat tadi cici belanja aja,, masih mahalan bazar..
Aga" il-fil-divo bukan? Makanya tadi baru turun dari mobil, melihat" sebentar,lalu kembali naik mbl.. Malah kita cari tempat makan dan tempat nongkrong.. Well, gpp lah.. Aku butuh senang" sedikit after all the boringness..
Yah,,ini tadi jam 6 baru balik.. ASik juga sih hari ini.. Kaya wisata kuliner.. Kerjaannya makaaaan aja.. and pastinya.. Rara ikutan,, and aku bisa cerita2..

Slh satu yang paling seru adalah..
pengalaman ku semalem sehabis pulang PIM.. Karena Tirta sedang butuh teman ngobrol,, maka ak berbaik hati ke Tirta waktu dia minta seblm plg kerumah,, jalan" dulu. Akhirnya kami memutuskan untuk nganterin dulu Chyra keruma,, trus MC.. bis tu baru pulang..Sama mereka cerita" mulai aneh"..Horor gitu..Apalagi pas di gang rumah MC yang tetangganya itu konon........................ NO WAY,,, serem banget...
Tapi itu ga masalah..karena ketakutan sebenarnya adalah..ketika dari rumah MC mo balik kerumah ak and Tirta yang jalannya sama lewatnya,,

JENG JENG....

Yaelah..
di jalan itu ada orang mabok... marah" gitu sambil nunjuk" ke arah kami.. aku langsung balik arah deh sama tirta (sama dedeku juga).. TAKUT BANGET!! Lewat lapangan tenis,, Rumah Viqi,, trus tukang jualan sate.. dan masuk ke gang yang bakal kerumah aku lewat jalan lain.. Nah... di gang itu,, masih ada banyak belokan.. Di belokan yang deket taman aku ngliat orang jalan.. Mirip banget sama orang mabok itu yang tadi kita liat.. Trus ak blg ama tirta,, "Ta,,itu orang yang tadi bukan sih?" Trus Tirta bilang,, "Wiih..Iya loh Sa,,," Trus aku panik, "Duh Ta,,gimana niiih????" Pas itu kita nglewatin pertigaan itu (kan kita jalannya lurus) dan orang itu ngliat kami lagi,, mulai teriak" lg.. "WOI MALING..!!" dia tereak" kaya gitu.. Aku takut.. Tirta langsung bilang, "Lari!!" Aku, Tirta, and dedeku langsung lari menuju rumahku yang ga jauh dari situ.. Dan tirta langsung melesat kerumahnya sendiri..

GILA... UNTUNG AJA TU ORANG GA NGEJAR KITA!!!!!!!

aku takuuuuut banget.. GILA.. GILA.. GILA.. GILA..
Pokoknya dengan alasan apapun,, aku ga akan pernah mau lagi pergi malem" gitu.. klo emank masih mo ngobrol,, di rumah ku aja.. JAUH LEBIH AMAN..
Gila aja tuh! orang mabok.. Dia kan bisa melakukan apa ajah! Mana ak cewe sendiri lagi.. dan itu uda jm 11 malem,, uda sepi,, kaga ada orang lagee.. paraah!

Trus cerita kedua adalah.. (yang ini maap...ak ga bisa buka semuanya)
Tapi intinya adalah sebuah cerita tentang sebuah puisi yang kukarang sendiri..
Hohoho..
gini loow puisinya..

Akankah sempat kusampaikan
bahwa aku cinta dia?
Karena aku tak tahu
sampai berapa lama lagi
'kan bertahan hadapi semua
Yang kuharap hanyalah
ia tahu perasaan hati ini
yang sudah tak terbelenggu lagi
Akankah ia tahu
bahwa aku mencintainya?
Lebih daripada yang ia kira
Ingin ku menjerit
untuk beritahu dia
Karena aku tak tahu
kapan Tuhan
kan dudukan aku
di pangkuan-Nya

Well,, puisi itu kukirimkan kepada seseorang penyuka puisi..seseorang yang aku sangat sayang..dan ia membalasku dengan balasan yang membuatku sangat amat tersadar.. bahwa sebenarnya dia sudah tau kalo aku sangat menyayanginya...

Tapi.. ya..
Apa?
Ga bisa apa" lage..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home